Sabtu, 01 Maret 2014

Annyeonghaseyo Chingu ^^

Kembali lagi dengan saya Isnayyah Eka Pratiwi *Gk nanya
Blog ini saya buat untuk persatuan para K-popers yg ada di Dunia *Plakk..
Oh iyh Blog ini saya buat dengan bertujuan untuk meng-share Lirik lagu Korea beserta artinya, FF (Fanfiction), Req Cover FF, Turotorial (Bikin cover FF , Edit foto, dll), Berita Hot tentang artis-artis Korea, Dan lain sebagainya :)
Kalian Juga bisa Kirim FF kalian kesini dengan kirim lewat Email aku ;)

Cara Kirim FF kamu:
- Tulis FF kalian di Microsoft Word Office
- Font Times New Roman
- Kirim FF kmu Via Email, Email: Isnayyaheka@gmail.com

- Tulis dengan Format:
1). Nama Author:
2). Cast:
3). Genre:
4). Leght:


 Oke sikian pembukaan dari saya :)
Gomawo atas perhatiannya ^^


Annyeong.. *Pergi sambil narik tangan Kyuhyun :D

1 komentar: